Selasa, 22 Maret 2016

on Leave a Comment

Tanda tanda Gejala Awal Jantung Koroner

Kenali dan waspadai tanda tanda gejala awal jantung koroner sehingga dampak buruk akibat penyakit jantung koroner bisa di hindari dan dpat dengan mudah di atasi.

Kini penyakit jantung koroner bukan hanya terjadi pada seseorang yang telah memiliki usia lanjut, namun semua kalangan usia dari mulai anak anak,remaja dan orang dewasa bisa terkena penyakit jantung koroner.

Untuk itu penting bagi kita mengetahui gejala awal jantung koroner sebagai salah satu langkah pencegahan penyakit jantung koroner.


Jantung koroner adalah kondisi dimana terhambatnya aliran darah ke jantung.Penyebabnya adalah adanya penimbunan lemak pada arteri jantung sehingga ateri jantung menjadi mengerang dan terhambat, dalam  istiilah medis keadaan tersebut disebut dengan aterosklerosis dan merupakan penyebab utama penyakit jantung koroner.

Faktor utama pemicu timbulnya aterosklerosis tersebut ialah kolesterol yang tinggi, merokok, diabetes, serta tekanan darah tinggi.

Jadi bagi anda yang suka merokok atau mempunyai kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi maka anda memiliki resiko terkena penyakit jantung koroner.

Maka dari itu hentikan kebiasaan merokok anda, kontrol dan turunkan tekanan darah dan kolesterol tinggi anda mulai dari sekarang.

Selain dengan melakukan hal tersebut salah satu cara pencegahan agar terhindari dari penyakit jantung koroner ialah dengan cara kita mengetahui tanda tanda awal jantung koroner.

Tanda Atau Gejala Awal Jantung Koroner Yang patut Diwaspadai 


Berikut ini adalah beberapa tanda atau gejala awal dari penyakit jantung yakni meliputi :

  • Nyeri dada, Sering merasakan sakit kepala
  • Bagian perut yang membengkak
  • Detak yang tidak teratur
  • Sesak nafas dan terengah-engah
  • Selalu merasakan mual, Nafsu makan berkurang
  • Keluar keringat meskipun tidak beraktifitas
  • Rasa lelah terjadi meskipun tidak beraktifitas berat
  • Pada wanita sering merasakan rasa sakit pada tangan kanan dan lengan kiri
  • Pada pria rasa sakit sering terjadi pada lengan kiri
  • Rasa sakit dibagian tubuh lainnya seperti, bahu, leher, punggung, siku
  • Pembengkakan yang terjadi pada pergelangan kaki dan perut.
Ketika beberapa gejala atau keluhan diatas anda alami maka patut diwaspadai sebagai gejawal awal jantung koroner.Dan segera lakukan tindakan dan penganan yang serius sehingg hal buruk yang diakibatkan oleh panyakit jantung koroner bisa di hindari.

Selain memeriksakan diri kepada dokter anda juga bisa menangani dan mengobati gejala jantung koroner dengan konsumsi obat jantung koroner alami.

Demikianlan informasi tentang gejala awal jantung koroner ini semoga bermanfaat serta menambah pengetahuan dan rasa ingin tahu anda.Terima kasih sudah menyimak dan berkunjung di halaman sederhana kami dan sampai jumpa.

Post By 

Sponsor By



Jian Xin Capsule
Ahlinya Obat Jantung
Suplemen alami untuk menjaga, memelihara kesehatan jantung serta mencegah dan mengobati gangguan pada jantung
POM TI 124 346 781
>>> KLIK DISINI <<<


0 komentar:

Posting Komentar